Dashboard | +Follow
Like A Paradise
Carly Rae Jepsen
Saturday, July 28, 2012 • 4:44 AM • 0 comments

Selain Taylor Swift, akhir-akhir ini aku suka Carly Rae Jepsen. Pertama kali aku suka dia, pas aku dengerin lagunya yang berjudul 'Call Me Maybe'. Lagunya enak banget. Aku mau bagi-bagi dikit nih, bio nya Carly Rae Jepsen. Jadi dia tuh lahir di Mission, British Columbia, Kanada. Dia juga lahir tanggal 21 November 1985, gak keliatan ya tahun ini udah 28 tahun. Aku baru tahu kalau dia lebih tua dari Taylor, awalnya aku kira Taylor lebih yang lebih tua. Dia tuh jadi 'famous' karena, dulu dia pernah ikutan Canadian Idol. Tapi sayang, dia keluar di top 3. Gak berhenti disitu, Carly rekaman dan merilis album pertamanya yang berjudul 'Tug of War' pada tanggal 30 September 2008. Nah, kalu 'Call Me Maybe' itu dari album 'Curiousity'. Beberapa hari yang lalu video Owl City ft. Carly Rae Jepsen yang berjudul 'Good Time' udah ada. Ini nih kalu mau liat videonya. Lagunya enak banget kata aku. http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=H7HmzwI67ec



xoxo, The Shining Star



Disclaimer

Hi, I'm Anin. Steal anything what u can steal LOL!. bold italic underline strike



« Go back to entries
« Look her profile
« Exchange Link is open
« Anything here

Taggie Board


Chat with me here!


Back to past



Credits


Template : Aulia Septiya
Edited : Anin
Helped : Ayem, AskarrPink, Ziera
Header & Cursor : Ziera
Background : Qihah
Font : Google