Dashboard | +Follow
Like A Paradise
The History Of This Blog
Thursday, July 26, 2012 • 6:58 AM • 0 comments

Aku mau cerita sedikit nih, kenapa aku bikin blog ini. Jadi awalnya aku bikin blog ini buat pelajaran di sekolah. Tapi pas dipikir-pikir lagi, bosen juga kalau tentang pelajaran semuanya. Jadi yaudah lah isinya apa aja, campur-campur.Tapi yang pasti aku gaakan nge post setiap hari, soalnya pasti bingung mau nge post apaan.. :D  Oya, terus disini aku bakal jarang nge post tentang kehidupan pribadi aku, soalnya ya gak suka aja hehe.. Terus sejarahnya nih, aku kasih nama Sparks Fly kenapa coba? Soalnya Sparks Fly tuh artinya keren, kalau menurut google translate Sparks Fly itu bunga api yang beterbangan. Keren kan? Terus selain itu karena emang aku suka sama lagunya Taylor Swift yang judulnya Sparks Fly. Emang sih, bukan lagu baru, tapi tetep aja aku suka.... :)  Yaudah segini dulu aja buat pertama, lagian bingung mau ngisi apa lagi.  Hehe..

xoxo, The Shining Star



Disclaimer

Hi, I'm Anin. Steal anything what u can steal LOL!. bold italic underline strike



« Go back to entries
« Look her profile
« Exchange Link is open
« Anything here

Taggie Board


Chat with me here!


Back to past



Credits


Template : Aulia Septiya
Edited : Anin
Helped : Ayem, AskarrPink, Ziera
Header & Cursor : Ziera
Background : Qihah
Font : Google